Sekedar Info

Minggu, 26 September 2010

Blog ini nech isinya tips-tips buat kita-kita kaum remaja.. khususnya cewe’…

Let’s see guys… en selamat mencoba..




JUS BUAH DAN SAYURAN…

Ayo jangan malas makan buah dan sayuran!! Keduanya wajib kamu konsumsi lho, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Bila buah dan sayur ini dicampur jadi satu dan dijadikan jus, maka akan lebih cepat terasa manfaatnya karena gizi dan nutrisinya jadi lebih mudah diserap oleh tubuh. Dalam segelas jus terdapat air, protein karbohidrat, asam lemak esensial, vitamin, mineral, enzim, karoten, flavonoid, dan klorofil. Banyak khan? Nah, buat kecantikanmu, cobain dech campuran jus dibawah ini…

 1 ikat anggur merah + 10 buah stroberi + ½ buah ketimun + 1 sendok madu : mengandung vitamin B2, C, E, beta karoten potassium untuk mencegah kulit kusam.
 4 buah wortel + 1 buah lobak cina +2 Cm jahe : mengandung Vitamin B2, beta karoten dan seng untuk mengobati jerawat dari dalam.
 ½ buah alpukat + 1 buah ketimun + 2 sendok teh susu bubuk : mengandung vitamin A, B6, C, dan E, potassium, kalium, lemak tak jenuh, asam oleat, zat besi, tembaga, mineral, seng untuk mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan kulit.
 4 buah wortel + 1 buah pear + 6 lembar daun seledri + segenggam peterseli : mengandung protein, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, dan C, untuk menyehatkan rambut, melembabkan kulit wajah dan sebagai anti oksidan penangkal radikal bebas.


COKELAT BIKIN CANTIK.
Produk kecantikan berbahan dasar coklat, mulai marak digunakan diawal tahun 2004. Yang paling populer adalah shampoo, masker wajah dan lulur yang digunakan di spa. Soalnya, coklat mengandung magnesium, potassium, kalsium, zat besi dan anti oksidan yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Seperti dapat membuat kulit jadi makin lembut, melembabkan, mengencangkan, memperhalus kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu, aroma yang dihasilkan dari coklat sangat menyenangkan. Sehingga dapat menghilangkan stress dan memperbaiki mood.
Kamu juga bisa membuat masker coklat sendiri dirumah, lho. Caranya, cairkan dark chocolate, campur dengan susu bubuk dan garam, lalu aduk perlahan. Dinginkan campuran coklat ini, setelah itu oleskan secara merata pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian lanjutkan dengan air dingin sam pai bersih. Bila mau, ganti susu dan garam dengan gula dan madu. Bahan-bahan ini dapat memberikan kelembaban dan antiseptik pada wajah. Lakukan perawatan coklat ini seminggu sekali.

0 komentar: