Ujian Akhir Semester itu UAS

Kamis, 16 Desember 2010


 UAS yang gak terlalu berkesan..kenapa kok gak berkesan?? kayak gak ada yang bisa dibuat cerita dari uas kali ini.biasa biasa aja,sama kayak uas uas sebelumnya. hasil uas-nya kayaknya juga gak jauh beda dari sebelum sebelumnya.jadi menerutku gak berkesan buat aku. mungkin banyak kekurangan di uas kali ini..hehe..
emmm..
gak tau kenapa uas tahun ini itu kok ya kayak banyak banget gangguannya. ada gangguan yang dateng dari diri sendiri ada yang dari lingkungan. dari lingkungan itu ya gitu,ruangan yang dibuat uas besirik,benere yang berisik itu tetangga se..hehe..tapi ganggu banget,kadang bikin konsentrasi berantakan. jadi gak bisa fokus,ya gara gara denger suara suara yang saat menggangu itu.huhu.. kalau dari diri aku sendiri se ya gara gara penyakit manusianya kumat,lupa.haha..biasa manusia tempat salah dan lupa.

stres sempet melanda waktu tau nilai yang ngenes gitu. jadi bikin frustasi,bikin semangat belajar kendor. haruse leg udah tau nilai ngenes itu jadi semangat tapi gatau kenapa leg aku malah jadi gak semangat belajar kayak gitu..

wes uas e lama gak selesai selesai,10 hari uas 17 mata
pelajaran buat anak klas 11. uas dimulai hari senin tanggal 6 desember 2010 sampe jumat 17 desember 2010.
pada dasarnya dan sepertinya belum siap buat uas,ilmu mendadak ilang,hehe,,

hari pertama.
MAT dan AA : hari pertama ujian udah duduk depan,dalam hati saya bilang "haduh kok duduk depan?" ya gak masalah se emang duduk depan tapi paling gak bisa leg gerogi,hehe,keringet dingin soale.tapi gpp semangat ae wes.

hari kedua
KIMIA dan PENJAS : pertama kali seng ada dipikiranku kimia soale banyak itung itungannya,jadi aku banyakin latihan itung itungan, tapi pas ujian kok yang keluar rata rata teori ya,ya wes ngerjain sesuai takdir aja wes,haha,,penjas se bgg mau belajar apa,meskipun udah ada catetannya se (tapi catetanku ilang).

hari ketiga
BING dan QH : udah pada dasarnya gak begitu suka bing ya wes,seperti ujian bing yang sudah sudah, selalu ngandali keberuntungan. kalu qh se gatau apa apa,pelajaran qh ngapalin arti ayat ayat yang sebanyak itu,y wes ngalah ae wes,belajar ae.

hari keempat
BIND dan TIK : bind semester sebelum ini gak pernah tuntas nilai bind ku,orang indonesia kok nilai bindnya gak pernah tuntas,lha ya pa lagi lah aku bgg e..hehe..tapi alhamdulillah yang skrng tuntas kok..buat tik se gak pernah tuntas ini. mulai kelas 1 semester 1 sampe sekarang langganang remidi tik.hehe. moga ae semester depan bisa tuntas.amin.

hari kelima
BIO dan TOEFL : haduh banyak banget seng musti diapalin dari pel bio ini mulai dari nama nama latin sampe nama nama gak latin.ngelu ngelu,meskipun udah ada kisi kisi tapi tetep ae dibuat ribet. tapi gpp sekidit membantu lha kisi kisinya seenggak enggaknya ngurangin materi yang musti dihafal. toefl,sama nasibnya kayak bing,ya gitu gitu ae,tapi seng bikin males itu masa apa seng udah tak pelajari itu gak ada seng keluar ada se tapi bisa diitung sama jari..dapet berapa ya nilai toefl ku,tapi aku udah daftar remidi toefl kok.hehe.

hari keenam
FISIKA dan SENIBUDAYA : wes fisika ditambah senibudaya,lengkap wes penderitaanku,hehe,,fisika pelajar seng nguras otak,senibudaya kapan aku belajar materi ya?? kok ada aja uas senibudaya ya wes nasib nasib an leg ngene iki carae..paling lancar ngerjain uas sampe hari kelima se senibudaya soalnya pakek ilmu mengarang indah.baca soal langsung jawab gak perlu dipahami wes..hehe..

hari ketujuh
SEJARAH dan PKn : udah hari hari terakhir ini males pol rasae belajar,seng tak pingin cuma uas cepet selesai ae. baru belajar sejarah itu malem malem, pakek SKS wes,hehe..buat PKn gak ngerti musti bljar apa.gak paham blas soal pelajaran yang satu itu (gimana nasib indonesia leg calon alon penerus bangsa pada gak ngerti sama pelajaran PKn).

hari kedelapan
B.ARAB : haduh,lagi lagi bahasa,gak ngerti ta kalau aku ini gak mahir dalam bahasa bahasaan gini ini.hehe.wes menjelang hari hari terakhir uas kok ya semakin bising ya..hehe.

hari kesembilan
FIQIH : nikah,talak,cerai,rujuk,ilmu masa depan ini,hehe,belajar bareng temen temen disekolah,hasilnya baru setengah jam an udah keluar dari ruang ujian.

hari kesepuluh
B.JEPANG : hari terakhir yang musti berjuang kerena lagi lagi hubungannya sama bahasa,,haha..tapi moga aja sukses :)

otak panase pol,pingin cepet liburan,hehe,,
tinggal remidi yang gatau mau ngejalinnya kayak apa,,
tetep semangat ae wes..gatau lagi harus bilang apa lagi,tapi uas selesai bikin otak plong kayaknya..gatau lagi,belum ngerasain ini,,hehe,,semoga hasilnya gak terlalu mengecewakan lah..amin.

0 komentar: