beberapa kalimat yang semoga bisa bikin MAN 3 MALANG lebih maju *amin

Jumat, 17 Desember 2010

kritik saran buat MAN 3 Malang,,bgg mw ngeritik apa dan ngasih saran apa,,
tapi kayaknya ada beberapa hal yang musti dibenerin dari MAN 3 Malang,,menrutku se..

1. kelasku lcd nya kan rusak tapi kok lama banget ya perbaikannya,kan itu sedikit banyak ganggu proses belajar mengajar. padahal kan udah lapor tapi kok ya gak selesai selesai,itu sebenernya dibenerin apa gak se..hehe..

2. CCTV kok kayaknya gak fungsi ya,muter muter gak beres gitu kayake,kan dari pada kayak gitu mending dipakek buat max in pengamanan di lingkungan sekolah.

3. kamar mandinya kurang,gak sebanding sama muridnya,mesti antri dulu,trus kadang ada kamar mandi yang ada gayungnya ada juga yang gak ada gayungnya.

4. pembangunan asrama yang selalu berisik (ya iya lah namanya juga mbangun.) nah
itu ganggu proses belajar mengajar diklas,udah gitu gara gara itu klas gak pernah bersih,kotor trus,banyak banget debu e,gak nyaman pokoknya klasnya,mending dipindah aja biar bisa nyaman sama klas biar ntar belajarnya bisa nyaman juga.

buat guru guru se..

kalau njelasin materi jangan cepet cepet tapi juga jangan terlalu lama lama aja,yang sedang sedang saja gitu lha..jangan terlalu sering nakut nakutin murid ya pak bu,bikin bosen leg kayak gitu trus..hehe..jangan banyak banyak ngasih tugas ya pak bu,capek fullday,kapan istirahatnya kalau tugasnya numpuk,,hehe..

tapi oke lah buat MAN 3 Malang,,semoga sukses selalu,bisa jadi nomer satu,,amin.. :)

kayaknya itu dulu aja.kapan kapan lagi, penyakit lupanya dateng lagi..maaf kalau ada salah salah kata..hehe..

0 komentar: